about meh

di zoom ya kalo ga keliatan :v


HALO HOLA! akhirnya sempet re-build ini blog:') untuk permulaan, aku mau memperkenalkan diri (lagi).
namaku shinta septia wardhani martin, tapi yang di akta kelahiran gapake martin. sekarang aku udah umur 16 taon yeee. terakhir aku ngurusin ini blog pas masih smp. hmmm...
sekarang aku udah kelas 2 SMA loh. hebat gx? hebat duonk. 
aku lahir di akhir bulan, dimana orang-orang pada abis gajian, ya, tepatnya tanggal 28 september 1999 *catet ye*
hobi ya? hmmm kalo ngomongin hobi bakal panjang lebar WKWK. aku suka nonton anime tapi yang karakternya unyu2; aku suka fotografi dari smp; aku suka nulis HAHA makanya ketagihan nulis blog. 
cita-cita ya? kalo cita-cita masih suka bingung. sekarang sih lagi pengen jadi psikolog HAHAHA doain aja ya kawanz-kawanz. 
oke kayaknya segitu dulu ye. kalo ada yang mao ditanyain bisa kontekan lewat email; echathia2829@gmail.com

dh y gt j, bye, 

Leave a Reply